Minggu, Mei 5, 2024

Ragam Promo Alat Olahraga di Jakarta Fair

Jakarta – Acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran menghadirkan beragam stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik. Berbagai produk yang ditawarkan di Jakarta Fair pun telah diberikan harga spesial.

Salah satunya, pengunjung Jakarta Fair dapat berburu promo dari alat-alat olahraga. Sebab, menjaga kebugaran dan stamina sangat penting, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Misalnya, Jaco, yang memberikan beragam promo alat olahraga khusus untuk pengunjung Jakarta Fair. Untuk treadmill yang harganya dibanderol mulai Rp5 jutaan akan mendapatkan diskon 50 persen, sedangkan untuk sepeda statis dengan harga Rp3 jutaan akan mendapatkan diskon 70 persen.

“Antusias pengunjung Jakarta Fair sangat ramai, terutama mungkin karena sudah dua tahun absen karena pandemi, jadi pengunjung merasa kangen dateng ke Jakarta Fair, akhirnya ramai,” kata Penanggung Jawab Stan Jaco, Tirta.

Selain itu, ada juga alat olahraga merek Twen yang juga menghadirkan berbagai promo menarik. Beragam alat olahraga yang bisa didapat dengan merogoh kocek mulai dari Rp2 jutaan akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen ditambah 50 persen.

Berbagai alat olahraga yang dijual di Twen antara lain yaitu alat aerobik, recumbent bike, spinning bike, hingga treadmill. Pengunjung pun antusias dalam berburu alat olahraga di Twen.

“Untuk harga di luar beda lagi, ini harganya khusus untuk pengunjung Jakarta Fair, beda halnya dengan di showroom kita yang lain. Ini spesial hanya di Jakarta Fair,” kata Penanggung Jawab Stan Twen, Ade.

Tak ketinggalan, ada juga OB Fitness and Health yang menghadirkan berbagai promo khusus untuk pengunjung Jakarta Fair. Berbagai alat olahraga seperti home gym, spinning back, hingga sepeda statis yang diberikan diskon hingga 75 persen.

“Semua alat kami tujuannya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Apalagi di masa-masa recovery dari pandemi, jadi kita diwajibkan untuk menjaga stamina,” kata Marketing Manager OB Fitness and Health, Sunardi.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk mendapatkan promo alat olahraga, dapat mengunjungi Hall D di Arena JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.