Kamis, Maret 28, 2024

Tiga Warga Jawa Barat Menangkan Grand Prize di Jakarta Fair

Jakarta – Jakarta Fair setiap tahunnya memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah grand prize berupa mobil dan sepeda motor. Tahun ini, Jakarta Fair telah menyediakan 3 unit mobil dan 32 unit sepeda motor untuk dibagikan kepada pengunjung.

Direktur Pemasaran Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann mengumumkan langsung nama-nama pengunjung yang berhasil memenangkan undian grand prize di panggung utama Jakarta Fair pada Minggu, (19/6/2022).

“Jadi totalnya ada 32 motor dan 3 mobil, dan hari ini kita undi 11 motor, mudah-mudahan ada salah satu di antara kalian (yang menang),” kata Ralph kepada pengunjung Jakarta Fair.

Ada tiga warga Jawa Barat yang berhasil memenangkan undian grand prize sepeda motor. Masing-masing bernama Alivia Anggita Putri yang memenangkan Yamaha Mio M3 SSS, Mohammad Pravio Saroso yang memenangkan Yamaha Mio Z, dan Dedih Syamsuddin yang memenangkan Yamaha Gear 125.

Sementara itu, kedelapan pemenang lainnya berasal dari DKI Jakarta dengan masing-masing mendapatkan satu unit sepeda motor. Adapun ketiga tipe sepeda motor tersebut diproduksi oleh pabrikan motor asal Jepang, Yamaha.

Tak lupa, Ralph juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi mendukung event Jakarta Fair Kemayoran ini.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah menjadi partner kita dan support untuk grand prize kepada para pengunjung,” tandas Ralph.

Undian grand prize ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Jakarta Fair. Cara daftarnya, pengunjung hanya perlu memasukkan nomor tiket fisik ke laman grandprize.jakartafair.co.id dan mengisi data diri yang diminta. Jangan lupa untuk menyimpan potongan tiket untuk validasi pemenang.

Berikut nama-nama pemenang undian grand prize Jakarta Fair:

 

Yamaha Mio M3 AKS SSS Perak:

  1. Alivia Anggita Putri (Jawa Barat)
  2. Irma Septiani (DKI Jakarta)
  3. Noviyanti Pangesti (DKI Jakarta)

Yamaha Mio Z Merah

  1. Mohammad Pravio Saroso (Jawa Barat)
  2. Lia Yuliani (DKI Jakarta)
  3. Agung Raharjo (DKI Jakarta)
  4. Januarti Nurul Aini (DKI Jakarta)
  5. Onya Riyani (DKI Jakarta)

Yamaha Gear 125

  1. Dedih Syamsudin (Jawa Barat)
  2. Hardiansyah Fadilah (DKI Jakarta)
  3. Abbessy Gretty (DKI Jakarta)
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.