Kamis, Maret 28, 2024

Ragam Jajanan Kuliner Kekinian di Jakarta Fair

Jakarta – Jakarta Fair yang berlokasi di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, di dalamnya terdapat banyak pameran multiproduk,  kuliner, hingga konser musik. Salah satu destinasi favorit  pengunjung Jakarta Fair yang tidak boleh terlewatkan adalah wisata kuliner.

Pengunjung Jakarta Fair dapat menemukan beragam sajian kuliner di berbagai titik seperti di Pasar Malam Festival, Expo Resto, Pucuk Culinary, Kampung Betawi dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, Jakarta Fair juga menghadirkan berbagai jajanan kekinian. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

 

Yoseo Korean Food

Jajanankekinian yang satu ini tentu saja menjadi incaran bagi para pengunjung Jakarta Fair pecinta kuliner Korea. Lokasinya terletak di area Open Space. Berbagai menu khas Negeri Ginseng, Korea yang disajikan pun beragam, antara lain yaitu tteok-bokki, odeng, hingga fried chicken dan corn dog. Harganya pun cukup terjangkau, yakni hanya dibanderol Rp20 ribuan.

 

Baby Crab and Co

              Jajanan kekinian unik lainnya yang tersedia di Jakarta Fair adalah Baby Crab and Co yang berlokasi di samping area Hall D. Pengunjung Jakarta Fair terlihat mengantre untuk bisa mencicipi sajian kepiting yang digoreng dengan tepungitu. Pilihan rasanya pun beragam, diantaranya salt and pepper, bbq, seaweed, salted egg, dan lain-lain. Dengan harga Rp35 ribu per porsi, pengunjung akan mendapatkan promo beli dua gratis satu.

 

Shihlin

              Shihlin, sebagai salah satu street food asal Taiwan ini juga menjadi favorit pengunjung Jakarta Fair. Lokasinya berada di samping Hall D dan di dekat panggung utama. Berbagai menu andalannya yakni crispy chicken, seafood tempura, crispy salt peper mushroom, dan masih banyak lagi. Stan Shihlin pun juga terlihat ramai dikunjungi pengunjung Jakarta Fair.

 

Kebab Saudi

              Sajian kebab Arab Saudi juga tersedia di Jakarta Fair, pengunjung dapat menjumpai stan Kebab As Saudi di samping panggung utama. Berbagai menu kebab andalannya yakni kebab beef, kebab chicken, kebab mozarella, hingga kebab manis. Harganya pun ekonomis, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp20 hingga Rp35 ribu.

 

Master Squid

              Kuliner yang satu ini juga menarik pengunjung Jakarta Fair karena tampilannya yang unik dan menggugah selera. Master Squid menjadi salah satu jajanan kekinian dengan bahan dasar cumi yang digoreng dengan tepung. Pengunjung dapat membeli di stan Master Squid di samping Hall D  dengan merogoh kocek Rp25 hingga Rp40 ribu.

 

Tunggu apalagi, bagi kalian pecinta kuliner dengan sajian yang kekinian segera kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2022. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.