Jumat, Mei 3, 2024

Supri dan Sarkawi Jabat Ketua dan Sekretaris DPW Rakyat Progresif Babel

Pangkal Pinang- Supri dan Sarkawi resmi menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) setelah dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP Perhimpunan Rakyat Progresif, David Krisna Alka.

“Kehadiran PRP menjadi spirit progresif untuk menanamkan dan menumbuhkan idealisme baru bagi rakyat Indonesia. PRP hadir karena cita-cita leluhur bangsa. Sudah saatnya kita sebagai penerus bangsa aktif berperan dalam semua aspek baik itu politik, ekonomi dan aspek-aspek lain. Dan sudah saatnya juga kita ambil alih keberlangsungan kemajuan bangsa yang adil dan beradab” ungkap Supri, Ketua DPW PRP Babel saat dilantik di Kota Pangkal Pinang (1/11/2023).

Perhimpunan Rakyat Progresif lahir di Indonesia sejak 1 Juni 2023. Dan hingga saat ini DPW Perhimpunan Rakyat Progresif sudah berdiri di 25 provinsi yang ada di Indonesia. Setelah ini Ketua Umum, PRP David Krisna Alka dan pengurus lain akan mengukuhkan 13 provinsi lainnya di Indonesia.

Disamping itu, Sekretaris DPR PRP Babel, Sarkawi mengatakan bahwa anak muda harus berperan aktif dalam mewujudkan demokrasi yang berkeadaban dan pemimpin muda perlu kita dukung.

Generasi muda mesti peka melihat persoalan politik nasional dan daerah. PRP akan mendukung kekuatan kepemimpinan yang dipegang generasi muda dalam pesta demokrasi Pemilu 2024. Oleh karena itu generasi muda harus turut bergerak meningkatkan kualitas demokrasi serta narasi kebajikan dalam merangkul kemanusiaan untuk mewujudkan Indonesia berkemajuan,” pungkas Sarkawi.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.