Senin, Mei 6, 2024

Berburu Perlengkapan Dapur di Jakarta Fair

Jakarta – Jakarta Fair sebagai event pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara menghadirkan berbagai stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik di dalamnya.

Pengunjung Jakarta Fair yang ingin memenuhi kebutuhan rumah tangga, dapat berburu peralatan dapur dengan beragam promo menarik. Seperti contoh, merek Casa Royale memberikan berbagai diskon khusus untuk pengunjung Jakarta Fair.

“Kami kasih diskon khusus untuk pengunjung Jakarta Fair aja. Lumayan ramai yang datang sih, kebanyakan beli piring-piring keramik atau panci presto,” kata Sales Marketing Casa Royale, Amel.

Beberapa diskon yang diberikan oleh Casa Royale yakni panci presto diskon 50 persen, panci granit diskon 30 persen ditambah 10 persen, dan juga diskon mangkok dan piring set keramik sebesar 70 persen.

Selain itu, ada juga peralatan dapur merek Maxim dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan. Beberapa peralatan yang dijual yakni frying pan diskon 40 persen, panci kukus diskon 50 persen, panci stainless diskon 50 persen.

Tak ketinggalan, ada juga peralatan dapur merek Zebra juga memberikan berbagai promo menarik khusus untuk pengunjung Jakarta Fair. Misalnya, panci steamer yang harga normalnya Rp1,3 juta kini didiskon hingga Rp500 ribu.

Beberapa peralatan dapur merek Zebra seperti panci set, teflon, dan barang-barang lainnya juga mendapatkan diskon spesial sebesar 56 persen.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin berburu promo peralatan dapur, dapat mengunjungi Hall D di Arena JIEXPO Kemayoran. Berbagai peralatan dapur yang dihadirkan pun lengkap untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.