Sabtu, Juli 20, 2024

Alasan Jakarta Fair Wajib Dijadikan Destinasi Wisata

JAKARTA – Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu berbagai kalangan. Pasalnya event pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini memamerkan berbagai jenis produk kebutuhan rumah tangga. Terlebih dengan adanya promo dan diskon menarik khas Jakarta Fair menjadi alasan para keluarga berbondong-bondong mengunjungi Jakarta Fair.

Pengunjung dapat menikmati wisata belanja mulai dari fashion, peralatan dapur, elektronik rumahan, kebutuhan anak sekolah hingga baju Hari Raya. Promo diskon besar-besaran seluruh brand ternama ini berlangsung selama 39 hari sejak Jakarta Fair 2022 dibuka.

Jakarta Fair menjadi destinasi wisata yang direkomendasikan untuk para keluarga. Tidak hanya diadakan bertepatan dengan HUT DKI Jakarta yang tentu membuatnya lebih meriah namun bertepatan pula dengan liburan anak sekolah. Hal ini membuat Jakarta Fair berlangsung ramai hingga hari ke-32 nampak stabil.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha pun tak kunjung mengurangi keramaian di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Selama dilaksanakan 39 hari, Jakarta Fair bertepatan dengan hari-hari besar dengan berbagai momennya, yakni liburan anak sekolah.

Pengunjung dapat menikmati beragam kuliner, pameran multiproduk, wahana permainan anak yang cocok dijadikan destinasi wisata melengkapi kebutuhan refreshing para keluarga yang tertahan selama Pandemi Covid-19 menunda jalannya event Jakarta Fair selama dua tahun lamanya.

Tak hanya itu, para millenial pun dapat mengunjungi Jakarta Fair untuk menonton konser bersama teman-teman dan mengabadikan moment tersebut di berbagai spot yang bagus di Jakarta Fair. Promo mulai dari skincare, tas, pakaian dan masih banyak lainnya.

Fasilitas yang lengkap, tempat ibadah, serta nursery room yang menjadi kebutuhan pengunjung dalam melengkapi kenyamanan dan keamanan selama di Jakarta Fair juga terus dievaluasi oleh panitia penyelenggara.

Tak hanya itu dengan berbagai penerapan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk, check-in PeduliLindungi, dan juga terdapat enam titik vaksin gratis di Jakarta Fair menunjukkan kesiapan yang matang dari panitia penyelenggara Jakarta Fair 2022.

Diskon besar-besaran pun dapat ditemukan di Jakarta Fair mulai dari elektronik, furniture, automotif, dan masih banyak yang lainnya. Serta berbagai macam penawaran lainnya yang hanya dapat ditemukan selama event Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung.

Jadi tunggu apalagi untuk mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2022. Destinasi wisata yang ramah untuk para keluarga juga nikmati kebersamaan dengan berbagai hiburan lainnya.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 22 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Senin s/d Jum’at                                                     : 15.30-22.00 WIB

Sabtu dan Minggu                                                  : 10.00-22.00 WIB

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.