OUR NETWORK
Senin, Oktober 3, 2022

Misteri Milenial Mudah Menyelesaikan Masalah?

Fayda Frida
belajar sekarang atau tidak sama sekali dan menyesal kemudian

Dalam hidup, pasti ada yang namanya sebuah masalah. Entah itu masalah besar atau kecil. Saat masalah yang satu sudah selesai. Pasti akan muncul masalah baru. Atau bahkan berbarengan. Masalah akan terus silih berganti mendatangi kita. Siap atau tidak siap kita akan menghadapinya.

Tua dan muda. Tidak ada bedanya. Semua menghadapi masalahnya sendiri-sendiri. Kali ini kita bahas tentang millennial. Pasti banyak para millennial yang menghadapi masalah. Baik masalah percintaan ataupun masalah kehidupan.

Terkadang muncul berbagai pertanyaan utuk kita para millenial. Misalnya bagaimana sih caranya millennial menghadapi masalah? Apa yang harus dilakukan millennial untuk menghadapinya? Siapa yang mau bantu millennial menyelesaikan masalahnya? Di mana millennial bisa memecahkan masalah? Atau kapan masalah millennial bisa selesai?

Iyakan? Pasti para millenial pernah bertanya seperti itu. Kali ini ada beberapa tips buat para millenial untuk menyelesaikan masalahnya tanpa pusing-pusing. Bagaimana caranya?

Yuk baca beberapa tips di bawah ini.

  1. Mendekat pada Sang Pencipta. Allah SWT. Karena apa yang terjadi di dunia juga atas seizinnya. Sebaik-baik penolong hanyalah Allah. Maka dari itu, untuk kalian para millennial jangan pernah sekalipun jauh dari Allah. Agar masalah kita bisa terselesaikan.
  2. Yakin pada Sang Pencipta. Mungkin pernah kita merasa enggak mampu menghadapi suatu masalah. Tapi pernah gak sih kalian merasa bahwa Allah selalu ada untuk kita? Kalau iya? Itu tandanya kita sudah yakin bahwa Allah akan menolong kita. Jadi jangan pernah sekalipun ragu. Yakinlah kita bisa menghadapinya.
  3. Pasrah pada Sang Pencipta. Saat berbagai cara sudah kita lakukan. Tapi masalah tak kunjung selesai juga. Kita pasrahkan pada Sang Pencipta. Allah SWT. Hanya Allah lah yang bisa menyelesaikan masalah yang kita hadapi.
  4. Berteman dengan orang-orang yang dekat dengan Sang Pencipta. Orang-orang  disekeliling kita juga berperan dalam masalah yang kita hadapi. Karena mereka yang dekat dengan kita. Mereka juga yang akan membantu kita. Jadi, dengan kita dekat atau berteman dengan orang-orang yang selalu dekat dengan Sang Pencipta. Kita juga akan dekat dengan Allah. Mungkin saat kita akan hilang arah. Mereka akan mengajak kita ke jalan yang lurus kembali.
  5. Tidak patah semangat. Semangat yang membara. Keyakinan yang kuat. Akan mempermudah langkah kita menyelesaikan masalah.

Itu tadi beberapa tips untuk kalian para millennial menyelesaikan masalah. Ingat, sebaik-baik penolong hanyalah Allah. Jadi jangan jauh-jauh dari Allah.

Fayda Frida
belajar sekarang atau tidak sama sekali dan menyesal kemudian
Facebook Comment

POLIKLITIK

- Advertisement -

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.