Jumat, Maret 29, 2024

Sambut Maulid dan Hari Santri, Aplikasi KESAN Rilis Fitur Audio Shalawat

Menyambut Maulid Nabi Muhammad dan Hari Santri Nasional (22 Oktober 2021), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Audio Shalawat. Kini dengan hadirnya fitur tersebut, pengguna KESAN tidak hanya dapat membaca ratusan shalawat tetapi juga mendengarkannya.

CEO Aplikasi KESAN Hamdan Hamedan menjelaskan bahwa tingginya animo mempelajari, menghafal, dan mendendangkan shalawat menjadi alasan dikembangkannya fitur ini. Terlebih lagi, umat Islam di Indonesia dikenal gemar membaca dan mendengarkan shalawat.

“Banyak pengguna, termasuk santri, yang ingin menghafalkan ragam shalawat secara praktis kapan pun dan di mana pun, fitur ini hadir untuk menjawab keinginan para pengguna tersebut,” ujar Hamdan.

Hari Santri Nasional

Selain merilis fitur Audio Shalawat, aplikasi KESAN juga menggelar beberapa kegiatan dalam menyambut Hari Santri Nasional. Di antaranya adalah menggelar Shalawat Challenge serta Lomba Cerpen Islami, dan menampilkan 7000 produk santri dalam aplikasi.

“Santri terkenal akan kreativitasnya dalam mensyiarkan agama Islam, karenanya kami menggelar Shalawat Challenge dan Lomba Cerpen Islami. Tak kalah penting, kami juga menampilkan potensi dahsyat para santri di bidang ekonomi dalam bentuk promosi 7000 lebih produk mereka di aplikasi KESAN,” pungkas Hamdan.

Aplikasi KESAN telah diunduh lebih dari 450 ribu kali oleh para pengguna baik di dalam maupun luar negeri. Aplikasi KESAN dapat diunduh gratis di Google Play, Apple Store, atau di website KESAN (www.kesan.id).

Tentang KESAN

KESAN (Kedaulatan Santri) adalah aplikasi Islami karya anak negeri terlengkap, gratis, dan bebas iklan yang didesain khusus untuk menemani para santri, purna santri, dan segenap umat Islam setiap saat.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.