Kamis, April 25, 2024

Ryan Thamrin, Pembawa Acara dr. Oz, Meninggal Dunia

Jakarta, 4/8 – Ryan Thamrin, dokter yang dikenal sebagai pembawa acara kesehatan Dr. Oz di salah satu stasiun televisi, tutup usia pagi ini. Ia dikabarkan meninggal di Pekanbaru sekitar pukul 04.00 WIB dan rencananya akan disemayamkan siang ini.

Kabar duka tersebut pertama kali diumumkan oleh salah seorang kolega Ryan, dr. Reisa Brotoasmoro, melalui akun Instagram-nya.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply… ? don’t know what else to say… my best partner gone too soon… #drozindonesiaberduka,” tulis Reisa di akunnya @reisabrotoasmoro.

Hingga siang ini, kabar duka soal kematian dr. Ryan menyita perhatian netizen. Hal tersebut dapat dilihat melalui banyaknya ucapan belasungkawa yang dialamatkan netizen ke akun Twitter dr. Ryan @dr_ryanthamrin.

Ucapan tersebut dapat dilihat misalya melalui akun @_joshuatmadja,”Selamat jalan @dr_ryanthamrin. Terima kasih telah menginsipirasi Indonesia untuk hidup sehat :’)”.

Tak jauh berbeda dengan @_joshuatmadja, akun @DjengNoni pun menunjukkan bela sungkawanya, “RIP @dr_ryanthamrin. Ya Tuhan knp yg cakep & pinter yg dipanggil duluan, knp yg jelek, bloon & nyasar di semanggi koq gak dipanggil2”.

Selamat jalan, dokter Ryan!

(Sumber: Antara)

(Sumber: Antara)
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.