Senin, April 29, 2024

Ragam Promo Alat Terapi Kesehatan di Jakarta Fair

Jakarta – Acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran, di dalamnya terdapat berbagai stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik yang siap menghibur pengunjung.

Pengunjung Jakarta Fair juga dapat menemukan beragam produk alat terapi kesehatan yang berada di Hall D dan Hall A3 Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai alat terapi kesehatan yang tersedia juga telah diberikan harga promo khusus.

Salah satunya, stan milik Ocydia yang menawarkan diskon berbagai produk terapi kesehatan khusus untuk pengunjung Jakarta Fair. Misalnya untuk produk sandal terapi Jade Sleeper, Ocydia memberikan diskon 50 persen dari harga Rp1 juta menjadi Rp499 ribu.

Selain itu, ada juga produk matras kesehatan Ocydia yang bernama Bibong Bio Mat juga dikenakan diskon 50 persen dari harga Rp4 juta menjadi Rp1,99 juta. Matras terapi Bibong Bio Mat juga dapat memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan.

“Kalau untuk manfaatnya bisa mengatasi kekentalan darah, dan juga bisa mengatasi keluhan seputar syaraf kejepit,” kata Sales Marketing Ocydia, Ridwan.

Selanjutnya, ada juga alat terapi kesehatan dari JMG, yang menyediakan diskon 50 persen untuk berbagai produknya. Beberapa produk JMG yang mendapatkan diskon setengah harga yakni alat terapi kaki bernama I-Foot dan kursi pijat portable bernama I-Comfort.

“Manfaat kursi pijat portable I-Comfort untuk pemijatan tulang belakang, bisa digunakan di mobil dan ada infra rednya juga,” ujar Penanggung Jawab Stan JMG, Wahid.

Terakhir, ada juga alat terapi kesehatan merek Jaco yang juga menghadirkan diskon hingga 40 persen. Beberapa produk Jaco yang dijual yakni sandal terapi K-Walk, kursi terapi PC Chair, dan alat pijat.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan berbagai alat kesehatan, dapat mengunjungi Hall D dan Hall A3 Arena JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.