Kamis, April 25, 2024

Ragam Program Pemprov DKI Jakarta di Jakarta Fair

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Jakarta International Expo yang menggelar kembali event Jakarta Fair pada 2022 setelah rehat dua tahun akibat Pandemi Covid-19. Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta Ke-495, Pemprov DKI Jakarta berkontribusi langsung setiap tahunnya dalam event tersebut.

Pemprov DKI Jakarta membuka stand berbagai program keberhasilan selama lima tahun terakhir. Stand Pemprov DKI Jakarta yang berada di Hall C Jakarta Fair ini memamerkan berbagai program layanan masyarakat, yakni Jak Lingko, Bank DKI, Dinas Perhubungan Jakarta, MRT Jakarta, Badan Pendapatan Daerah, dan masih berbagai stand pelayanan masyarakat umum lainnya.

“Salah satunya program unggulan Kota Jakarta kita mau memamerkan keberhasilan atas program lima tahun kebelakang ini,” kata Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi.

Pemprov DKI Jakarta juga mendukung adanya Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) dalam menghadirkan booth serta mendukung penuh atas berbagai program keberhasilan selama lima tahun ini.

“Kita mau memamerkan keberhasilan Kota Jakarta selama 5 tahun ke belakang. Jadi kita ada booth BOPD yang bercerita tentang bagaimana pembangunan Kota Jakarta, kemudian ada booth BUMD berbicara sesuai dengan tugas mereka misalkan ada kemajuan transportasi saat ini,” kata Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi.

Event Formula-E dan Pembangunan Jembatan Pinisi yang menjadi unggulan baru program Kota Jakarta dinilai dapat menginformasikan masyarakat dalam berlangsungnya keberhasilan program Pemprov DKI Jakarta.

“Karena masih di masa Pandemi kita memberikan kesempatan UMKM yang terdaftar di Jakpreneur untuk bisa berada di Jakarta Fair ini secara gratis untuk mereka bisa berjualan dengan bimbingan Dinas UMKM,” tutup Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi.

Pemprov DKI Jakarta berharap dengan event Jakarta Fair 2022 ini UMKM dapat berkesempatan meningkatkan kembali ekonomi masyarakat dan menginformasikan masyarakat program keberhasilan Pemprov DKI Jakarta lima tahun terakhir.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

  • Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.