Selasa, Mei 7, 2024

Ragam Produk Farmasi di Jakarta Fair

JAKARTA – Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu berbagai kalangan. Pasalnya event pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini memamerkan berbagai jenis produk hingga produk farmasi. Terlebih dengan adanya promo dan diskon menarik khas Jakarta Fair menjadi alasan para keluarga berbondong-bondong mengunjungi Jakarta Fair.

Pengunjung dapat menikmati wisata belanja mulai dari fashion, peralatan dapur, elektronik rumahan dan farmasi. Berbagai brand, yakni Hot in Cream, Fresh Care, Madu dan berbagai farmasi lainnya. Promo diskon besar-besaran dengan brand yang ;lengkap serta ternama ini berlangsung selama 39 hari sejak Jakarta Fair 2022 dibuka.

TJ Joybee dengan harga asli Rp16 ribu saja dihargai Rp11 ribu setelah diskon. Madu TJ panas dalam sachet juga memberikan diskon beli 1 gratis 1 dengan harga Rp11 ribu saja. untuk kebutuhan imun, madu TJ extra dengan ukuran 500g dari harga Rp61 ribu menjadi Rp46ribu saja.

“Kita punya produk baru yang viral banget di TikTok dari Freshcare yaitu Fresh Living Steam Eye Mask dengan harga Rp7ribu saja per pcs berguna untuk yang susah tidur. Minimal pembelian Rp50ribu berlaku kelipatan dapet kesempatan lucky spin dengan hadiah pouch, kompor gas, dispenser, jas ujan dan masih banyak yang lainnya,” kata salah satu promotor farmasi Ultrasakti.

Adapun produk safe care dengan harga Rp17 ribu menawarkan harga lusinan yang lebih murah untuk pengunjung, yakni Rp175ribu saja. “Produk kayu putih beli 2 gratis 1, minyak telonnya Rp30ribu dapat 3, dan ada ukuran besarnya Rp54 ribu dapat 3,” kata Siti selaku promotor SafeCare.

Pengunjung dapat menemukan ragam farmasi yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran. Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 22 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Senin s/d Jum’at                                                     : 15.30-22.00 WIB

Sabtu dan Minggu                                                  : 10.00-22.00 WIB

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.