Jumat, April 19, 2024

Prabowo dan Petinggi Gerindra Tiba di Kediaman SBY

 

Prabowo dan Susilo Bambang Yudhoyono. Rumgapres/Abror Rizki

Cikeas, 27/7 – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi janjinya bertemu dengan Presiden RI keenam sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Kamis malam.

Prabowo mengenakan batik coklat lengan panjang, tiba tepat pukul 20.30 WIB didampingi adiknya Hashim Djojohadikusumo serta sejumlah petinggi partainya antara lain Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan politisi Gerindra Edhy Prabowo.

Prabowo dan rombongan disambut sejumlah petinggi Demokrat seperti Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan dan Wakil Ketua Umum Demokrat Syarif Hasan di pendopo rumah SBY, sebelum akhirnya SBY yang mengenakan kemeja biru beserta kedua anaknya Agus Harimurti dan Edhy Baskoro keluar dari rumahnya dan menyalami seluruh rombongan Prabowo.

SBY lantas mempersilahkan Prabowo dan rombongan duduk di area pendopo yang telah disiapkan kursi serta meja makan bundar. SBY menjamu rombongan Prabowo dengan menu nasi goreng.

SBY duduk bersebelahan dengan Prabowo, didampingi masing-masing sekjen dan wakil ketua umum partai.

“Teman-teman wartawan silahkan makan dulu. Nanti setelah ini, akan ada ‘joint press conference'(jumpa pers bersama,red),” ujar SBY.

Sebelum nasi goreng terhidang di meja, SBY sempat berbincang dengan Prabowo. Keduanya tampak santai.

SBY berbicara sambil menggerakkan tangannya, sementara Prabowo menyimak sembari tangan kirinya memainkan ujung kemeja batiknya.

Tidak lama berselang, nasi goreng pun tersaji di meja bundar, kedua petinggi partai beserta rombongan menikmati hidangan tersebut.

(Sumber: Antara)

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.