Kamis, April 25, 2024

Jakarta Fair Menjadi Destinasi Liburan dan Berbelanja Lebaran

Digelar bertepatan dengan datangnya hari raya Idul Fitri, Jakarta Fair Kemayoran 2018 selalu menjadi salah satu tujuan wisata dan berbelanja kebutuhan Lebaran. Area Jakarta Fair yang dapat menampung ratusan ribu pengunjung perharinya ini menyediakan segala kebutuhan dari Multi Produk seperti pakaian mulai harga 10 ribu rupiah, gadget, alat rumah tangga, baju Muslim, kue lebaran, helm, koper dan kosmetik dengan DISKON BESAR-BESARAN hingga penukaran uang baru ada disini.

Para pengunjung yang datang bersama putra dan putrinya tidak perlu khawatir, karena di Jakarta Fair selalu memperhatikan segala aspeknya. Area bermain anak sangat beragam dihadirkan disini seperti di area Gambir Expo terdapat trampolin, bombom car dan prosotan khusus untuk anak. Di area depan Hall E kalian dapat menjumpai area bermain seperti kereta anak, perahu dayung, hingga komedi putar khusus anak-anak. Di Area indoor tepatnya didalam Hall D, Jakarta fair menyediakan area bermain yang bekerja sama dengan Toys Kingdom secara GRATIS. Para keluarga dapat berbagi keseruan dan keceriaan bersama buah hati dengan aman dan nyaman.

Selain berbelanja, para pengunjung juga bisa menikmati sajian HIBURAN GRATIS di area Jakarta Fair. Setiap harinya akan digelar konser musik di panggung utama dan panggung Gambir Expo. Jajaran musisi terbaik tanah air siap tampil memukau pengunjung. Kemudian ada penampilan barongsai kelas dunia, cabaret show, pantomim dan parade karnaval yang bisa disaksikan secara gratis. Jika kurang puas, masih banyak hiburan gratis lainnya yang bisa dinikmati di stan-stan tertentu, seperti penampilan band lokal di stan tersebut.

Jakarta Fair juga menyediakan area wisata kuliner, banyak pilihan kuliner dapat kalian temui disini. Pengunjung yang ingin menyantap kuliner dengan suasana pulau Dewata Bali, kalian tidak perlu jauh-jauh kesana karena di area belakang Hall D terdapat wisata kuliner Bali. Menu khas Bali hingga miniatur patung Wisnu Kencana ada disini. Atau ingin mencicipi hidangan khas Betawi di area Kampung betawi dengan berbagai makanan seperti soto Betawi, Tauge goreng atau kerak telor yang indentik dengan Jakarta Fair dan yang pastinya harga cukup relatif terjangkau.

Dalam memeriahkan Lebaran, Jakarta Fair selalu memberikan nilai lebih untuk pengunjung. Salah satunya dengan program “Undian Kejutan Lebaran”. Undian belanja kejutan lebaran ini merupakan HADIAH  KEJUTAN  Khusus LEBARAN dari Jakarta fair 2018 yang akan dimulai dari tanggal 11– 20 Juni 2018. Kupon belanja berhadiah UNDIAN KEJUTAN LEBARAN ini akan diundi di panggung utama pada tanggal 24 Juni 2018.

Bagi pengunjung yang datang ke Jakarta Fair 2018 selama periode 11-20 juni 2018 berhak menukarkan tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2018 dengan kupon undian kejutan lebaran di Pusat Informasi Gedung Pusat Niaga JIExpo dan Pusat Informasi di Hall D2. Hadiah KEJUTAN LEBARAN berupa 5 unit motor Yamaha Vega Force DB, 5 unit Handphone LUNA G8, 5 unit LED TV Polytron 39”, 3 Voucher Belanja LOTTE MART  sebesar Rp 3.000.000, 3 Voucher Belanja LOTTE MART  sebesar Rp 2.000.000.

Semarak Jakarta Fair pada Hari Raya Idul Fitri, tentunya akan banyak kemeriahan seperti pertunjukan Pesta Kembang Api, Dunia Pesta Bola, Pertunjukan Barongsai Juara Dunia, dan kemeriahan musik di Panggung Utama oleh Sammy Simorangkir. Tentunya kemeriahan tersebut akan menjadi kesan dihati para pengunjung.

Jam Buka Pameran :

Senin s/d Kamis                                            : 15.30-22.00 WIB

Jum’at                                                          : 15.30-23.00 WIB

Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional      : 10.00-23.00 WIB

Jam Buka Pameran pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri :

Tanggal 11-13 Juni                                       : 10.00-23.00 WIB

Tanggal 14 Juni                                             : 10.00-18.00 WIB

Tanggal 15 Juni                                             : 14.00-23.00 WIB

Tanggal 16-20 Juni                                       : 10.00-23.00 WIB

 

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.