Sabtu, Juli 20, 2024

Jakarta Fair Bangkit Kembali

JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang merupakan event terbesar, terlengkap sekaligus terlama di kawasan Asia Tenggara kembali digelar. Kali ini, Jakarta Fair 2022 mengusung tema “Jakarta Fair Bangkit Kembali” dengan sub tema “Majulah Produk-Produk Indonesia di Pasar Domestik dan Dunia”.
Jakarta Fair yang sempat rehat akibat pandemi Covid-19 turut mendukung upaya Pemerintah dalam menangani kasus Covid-19. Sebab itu, pihak Jakarta fair menuruti ketentuan Pemerintah dalam perijinan yang masih dibatasi tidak seperti Jakarta Fair sebelumnya di 2019.
“Kami semua patuh pada arahan pemerintah dan satgas covid-19 demi kebaikan bersama,” ujar Direktur PT Jakarta International Expo, Karuna Murdaya. Jakarta Fair merupakan momentum promosi barang dan jasa, industri kreatif, dan musik. Berupaya penuh dalam mendongkrak perekonomian Indonesia, pihak Jakarta Fair optimis sukseskan Jakarta Fair 2022
“Mengingat pasca Pandemi Covid-19 ini banyak menciptakan kemunduran ekonomi dan pengangguran dimana-mana. Semoga bersatunya segenap warga Indonesia bisa bangkit kembali,” kata Direktur PT Jakarta International Expo, Karuna Murdaya.
Jakarta Fair kali ini diikuti sekitar 2.500 peserta dengan jumlah stand 1.350 termasuk peserta Pemprov DKI Jakarta dan berbagai anjungan dari berbagai Pemerintah Provinsi dan Kabupaten. Terutama peserta dari berbagai segala usaha baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kalangan usaha besar, mennegah, kecil, dan koperasi dari seluruh Indonesia.
Para peserta Jakarta Fair Kemayoran 2022 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, wahana bermain dan berbagai produk unggulan lainnya.
Jakarta Fair Kemayoran 2022 juga menghadirkan musisi papan atas, yakni slank, tulus, fourtwnty, god bless, maliq & D’essentials, Tony Q, Denny Caknan, Tipe-X, Superman is Dead, dan berbagai musisi top lainnya.
Dalam event ini juga akan digelar kegiatan sosial yang akan mengundang ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Jakarta yang akan diajak mengunjungi Jakarta Fair. Adapun Jakarta Fair kemayoran tahun ini juga akan menggelar sentra vaksinasi dan donor darah bagi masyarakat.
Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu. Di dalamnya, terdapat berbagai pameran multiproduk, kuliner, wahana bermain anak, hingga konser musik.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.