Jumat, Juni 21, 2024

Inilah Daftar Pemenang Karnaval Jakarta Fair 2022

Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran akbar yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Terlebih, setelah dua tahun rehat karena pandemi Covid-19, sehingga membuat banyak masyarakat rindu untuk datang ke Jakarta Fair.

Sebagai acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair menghadirkan beragam stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik dari berbagai musisi papan atas di Tanah Air.

Tak hanya itu, Parade Karnaval juga turut hadir untuk memeriahkan gelaran event akbar Jakarta Fair yang berlokasi di arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Parade Karnaval ini tampil secara rutin digelar sebanyak delapan kali selama Jakarta Fair.

Para peserta karnaval dengan kostum unik yang diiringi marching band berkeliling area Jakarta Fair untuk menyapa para pengunjung. Hal tersebut juga membuat pengunjung antusias dan tertarik untuk menonton Parade Karnaval di Jakarta Fair.

Adapun para peserta karnaval yang terdiri dari berbagai tenant berusaha tampil maksimal menghibur pengunjung dengan penampilan kostum unik dan kendaraan hias. Kemudian, pihak Jakarta International Expo selaku pihak penyelenggara Karnaval Jakarta Fair 2022 akan memberikan penilaian.

Malam pengumuman pemenang Karnaval tersebut digelar pada Rabu, (13/7/2022) di panggung utama Jakarta Fair. Berdasarkan penilaian dari penyelenggara, PT Es Teh Indonesia berhasil memenangkan karnaval kategori kostum terbaik.

Selanjutnya, kategori kendaraan hias terbaik dimenangkan oleh PT Yakult Indonesia Persada. Sementara itu, pemenang penampilan terbaik pada Karnaval Jakarta Fair yakni CV Jims Honey.

Gelar juara umum berhasil direbut oleh PT Yamaha Indonesia Motor, sedangkan juara favorit diraih oleh PT Chocomory Cokelat Persada. Adapun juara sosial media berturut-turut diraih oleh PT Panjang Jiwo (Orang Tua), PT Rindang Sakti Persada (Vicenza), dan PT Mitra Abadi Jaya Bersama (Carvil).

 

Berikut para pemenang Karnaval Jakarta Fair 2022:

  • Pemenang Kostum Terbaik: PT Es Teh Indonesia (Es Teh Indonesia)
  • Pemenang Kendaraan Hias: PT Yakult Indonesia Persada (Yakult)
  • Pemenang Penampilan Terbaik: CV Jims Honey (Jims Honey)
  • Juara Favorit: PT Chocomory Cokelat Persada (Chocomory)
  • Juara Umum PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yamaha)

-Juara 1 (Sosial Media): PT Panjang Jiwo (Orang Tua)

-Juara 2 (Sosial Media): PT Rindang Sakti Persada (Vicenza)

-Juara 3 (Sosial Media): PT Mitra Jaya Abadi Bersama (Carvil)

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.