Sabtu, Juli 13, 2024

Antusiasme Pengunjung Berburu Logam Mulia di Jakarta Fair

Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran merupakan acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara sekaligus menjadi event tahunan yang paling dinanti oleh masyarakat. Setelah rehat selama dua tahun akibat pandemi, Jakarta Fair kini hadir kembali dengan berbagai stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik.

Jakarta Fair juga menghadirkan stan yang menjual logam mulia dari PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) Gold. Pengunjung Jakarta Fair dapat berburu aneka logam mulia dari UBS Gold dengan berbagai promo menarik.

“Di UBS Gold ini kami menjual perhiasan dari paling rendahnya kadar 8K sampai 17K untuk perhiasannya, dan juga logam mulia di kadar 99,9 persen. Kalau pengunjung mau cari perhiasan yang kadarnya lebih tinggi, kita ada juga emas Hongkong 24K ,” ujar Sales Marketing UBS, Aurellia.

UBS Gold juga memberikan promo menarik khusus untuk pengunjung Jakarta Fair, salah satunya yakni harga yang ditawarkan adalah harga pabrik. Selain itu, UBS Gold mengadakan undian setiap minggunya dengan hadiah logam mulia.

Berbagai promo menarik tersebut pun membuat pengunjung Jakarta Fair antusias dalam berburu logam mulia. Hal itu terlihat dari stan UBS Gold yang selalu ramai dipadati pengunjung, terutama pada akhir pekan.

“Antusiasme pengunjung bisa dibilang sangat antusias ya, karena Jakarta Fair sempat absen dua tahun, pas udah dibuka lagi jadi banyak yang nggak sabar buat datang ke stan kita, dan produknya juga baru semua,” kata Aurellia.

Perlu diketahui, selain membeli logam mulia, pengunjung Jakarta Fair dapat melakukan tukar tambah khusus untuk produk UBS Gold. Untuk harga, pengunjung Jakarta Fair dapat memiliki logam mulia dengan harga terendah hanya Rp130 ribu.

Tunggu apa lagi? Bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin memiliki logam mulia dapat menjumpai stan UBS Gold di Hall D Arena JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.