Jumat, April 26, 2024

Aneka Stan Kursi Pijat Beri Kenyamanan untuk Pengunjung Jakarta Fair

Jakarta – Pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair menghadirkan beragam stan multiproduk. Salah satunya, pengunjung Jakarta Fair dapat merasakan relaksasi di berbagai stan kursi pijat.

Aneka stan kursi pijat memberikan kenyamanan untuk pengunjung Jakarta Fair, karena sebelum membeli, para pengunjung boleh untuk mencoba sensasi dari kursi pijat baik dari brand lokal maupun internasional.

“Untuk pengunjung Jakarta Fair boleh untuk pijat atau cari tahu sensasi kursi pijat, bisa langsung dating aja, kita tidak memintai biaya. Silakan coba aja gratis,” kata Roni, penanggung jawab stan kursi pijat Ogawa.

Brand kursi pijat asal Malaysia yang telah masuk ke Indonesia sejak tahun 1998 itu juga memberikan berbagai promo menarik khusus untuk pengunjung Jakarta Fair.  Beberapa di antaranya yakni cashback hingga Rp5 juta dan voucher senilai Rp1,5 juta. Salah satu produk unggulan Ogawa adalah tipe Master Drive Plus.

Selainitu, ada juga kursi pijat merek Itsu yang mengusung teknologi mumpuni asal Jepang. Khusus untuk pengunjung Jakarta Fair, Itsu menawarkan berbagai promo menggiurkan dan diskon hingga 70 persen. Salah satu tipe favorit pengunjung adalah Itsu Yasumi.

“Pengunjung Jakarta Fair sangat dipersilakan untuk pijat di sini dan merasakan sensasi kursi pijat Itsu,” ujar Supervisor Itsu, Hartoyo.

Terakhir, ada juga kursi pijat merek Osim yang menawarkan sensasi pijat premium untuk pengunjung Jakarta Fair. Salah satu produk unggulannya yakni Osimtipe Uthrone, kursi pijat yang bisa digunakan untuk kerja maupun kursi gaming. Osim juga memberikan berbagai diskon dan potongan harga khusus untuk pengunjung Jakarta Fair.

“Pastinya pengunjung Jakarta Fair boleh untuk mencoba kursi pijat Osim, jadi bisa dicari tahu dulu untuk mengetahui pemijatannya gimana dan feel-nya seperti apa,” kata Safina, Marketing Osim.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan dari berbagai merek kursi pijat, dapat langsung mendatangi  Jakarta Fair Hall D di Arena JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.