Senin, April 29, 2024

Aneka Promo Barang Elektronik di Jakarta Fair

Jakarta – Jakarta Fair sebagai pameran yang terbesar dan terlengkap  di Asia Tenggara, di dalamnya terdapat berbagai produk yang dihadirkan, seperti kuliner, kecantikan, otomotif, hingga barang elektronik.

Kabar baiknya, pengunjung Jakarta Fair ditawarkan beragam promo menarik dari berbagai merek barang elektronik untuk keperluan rumah tangga seperti kulkas, televisi, microwave dan lain-lain.

Berbagai promo barang elektronik tersebut tidak tersedia di tempat lain karena hanya ada di stan-stan yang ada Jakarta Fair. Tentunya ini merupakan kesempatan bagi pengunjung Jakarta Fair untuk mendapatkan berbagai barang elektronik dengan harga miring.

Seperti contoh, salah satu perusahaan elektronik, Toshiba memberikan promo cashback untuk pengunjung Jakarta Fair hingga Rp3 juta. Selain itu, semua harga barang elektronik Toshiba juga telah diberikan diskon.

“Macam-macam sih kita diskonnya, tapi kita kasih diskon terbesar itu sampai 30 persen,” kata salah satu Tim Marketing Toshiba, Roby Suryo.

Selain itu, ada juga Sharp yang menawarkan beragam promo menarik khusus untuk pengunjung Jakarta Fair. Misalnya, Sharp memberikan promo untuk pengunjung Jakarta Fair yang membeli kulkas, akan mendapatkan hadiah berupa microwave seharga Rp1,5 juta.

Harga barang-barang elektronik merek Sharp di Jakarta Fair juga memiliki selisih sekitar Rp400 ribu hingga Rp800 ribu dengan toko di luar Jakarta Fair. Selain itu, Sharp akan memberikan voucher belanja hingga Rp300 ribu untuk pembeli di Jakarta Fair.

Tak ketinggalan, perusahaan elektronik asal Indonesia, Polytron juga memberikan promo menarik untuk pengunjung Jakarta Fair. Berbagai barang elektronik merek Polytron telah dikorting dari harga normalnya.

Polytron juga memberikan hadiah berupa rice cooker untuk setiap pembelian kulkas di booth Jakarta Fair. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan berbagai promo barang elektronik, dapat mengunjungi stan-stan yang tersedia di Hall D JIEXPO Kemayoran.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.