Jumat, Maret 1, 2024

Oprah Keliling Australia

Oprah Winfrey/REUTERS
Oprah Winfrey/REUTERS

Pesohor televisi yang juga pernah dinobatkan sebagai salah seorang perempuan paling berpengaruh di dunia, Oprah Winfrey, akan menggelar tur di lima kota besar di Australia, akhir tahun ini.

“Saya pernah bilang bahwa saya ingin kembali mengunjungi Australia,” katanya. Sebelumnya, ia pernah menyambangi negeri kanguru itu pada 2010.

Ia mengatakan tur akan dimulai di Melbourne pada 2 Desember, lalu Adelaide 4 Desember, Perth 7 Desember, Brisbane 10 Desemberm dan diakhiri di Sydney 12 Desember.

Pertunjukan di kota-kota besar Australia yang akan diikuti oleh sekitar 15.000 itu akan menyajikan 90 menit audiensi. “Berada di panggung dengan 15.000 orang penonton, 20.000 orang penonton, mungkin terkesan mustahil untuk personal, tapi bagi saya dan mereka yang datang pasti bisa merasakannya personal,” katanya.

Oprah Winfrey adalah salah seorang perempuan sukses di dunia, dengan menjadi bilioner kulit hitam pertama di Amerika Serikat, ia memiliki koneksi yang sangat luas, mulai dari Presiden Barack Obama Jr. hingga Kim Kardashian.(ANTARA)

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.