Sabtu, Juli 20, 2024

Penyertaan Indeks Google dalam 24 Jam Atau Kurang

Setiap perancang web tahu bahwa masuk ke indeks Google berada di urutan teratas daftar prioritas saat meluncurkan situs web, tetapi beberapa perancang web menganggap prosesnya menantang, bahkan rumit. Mayoritas mungkin akan setuju jenis lalu lintas yang paling efektif adalah lalu lintas mesin pencari.

Pengguna Google, dan pengguna mesin pencari lainnya, bergantung pada hasil pencarian yang relevan untuk mendapatkan informasi yang mereka cari–jenis lalu lintas ini adalah jenis yang diinginkan hampir semua webmaster. Ada kemungkinan besar bahwa hampir 70% dari semua lalu lintas situs web berasal dari Google atau mesin pencari lainnya. Google biasanya melakukan pekerjaan dengan baik dalam memberikan hasil target, jadi mungkin aman untuk mengatakan bahwa Google melakukan pekerjaan mereka secara efektif.

1. Membangun Tautan Balik, Tautan Balik, Tautan Balik

Ini relatif mudah. Setelah situs Anda tersedia dan siap diluncurkan, kirimkan halaman utama ke situs jejaring sosial. Berikut adalah beberapa yang perlu dipertimbangkan: Digg, delicious, sphinn, forum, komentar blog dofollow, dan situs berbagi tautan sosial lainnya yang mungkin Anda ikuti. Jika Anda anggota forum diskusi, tambahkan tautan situs Anda ke profil dan tanda tangan anggota Anda.

Ini adalah teknik yang bagus untuk diindeks karena tautan situs Anda ditempatkan di setiap halaman tempat Anda memposting di forum itu. Jika Anda sudah memiliki situs mapan dan terindeks di Google, cukup buat tautan ke situs baru Anda dari situs mapan. Cobalah untuk menghindari tautan lebar situs jika memungkinkan. Tautan balik (tanpa tag rel=”nofollow”) akan menampilkan situs baru dan halamannya ke perayap Google – inilah tujuannya. Ini memberi tahu Google bahwa situs itu ada,

2. Alat Webmaster Google Menginginkan Peta Situs Anda

Setelah mendaftar ke Alat Webmaster Google, masuk dan tambahkan situs ke dasbor Anda. Verifikasi bahwa Anda adalah pemiliknya dengan menambahkan tag meta khusus atau membuat file dengan nama file yang mereka berikan. Sekarang setelah Google mengetahui bahwa Anda memiliki situs itu, kunjungi www.XML-Sitemaps.com dan ikuti petunjuk di situs mereka. Unggah file sitemap.xml yang tidak terkompresi ke direktori root situs Anda, misalnya: http://www.domain-anda.com/sitemap.xml.

Kembali ke dasbor alat webmaster, di bawah peta situs, klik tambahkan untuk menambahkan peta situs untuk situs Anda yang sekarang mudah-mudahan diverifikasi. Duduk dan biarkan Google memeriksa peta situs Anda. Periksa kembali beberapa jam kemudian untuk memastikan tidak ada kesalahan. Menyediakan peta situs memungkinkan Google mengetahui keberadaan situs Anda, dan halaman mana yang penting.

3. Lanjutkan Membangun Tautan Balik!

Direktori situs adalah cara yang bagus untuk membangun backlink permanen satu arah. Ada ratusan ribu direktori gratis yang tersedia di seluruh Internet. Pengembangan backlink yang terus menerus dan lambat sangat membantu keberhasilan situs. Setelah Anda diindeks, menambahkan tautan balik akan meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup dan meningkatkan lalu lintas.

Kirimkan cerita atau informasi berkualitas tinggi ke Digg, tambahkan ke bookmark Anda yang lezat, bahkan halaman Anda tersandung. Prosesnya membosankan, tetapi sampai otoritas ditetapkan dan orang-orang mulai menautkan secara alami ke situs Anda, teruslah membuat tautan balik – mereka tidak akan merusak situs Anda.

Jadi itu saja. Duduk dan tunggu. Mudah-mudahan bot Google akan mengunjungi situs Anda melalui kiriman Digg, atau tanda tangan forum, dan mulai mengambil konten situs. Jika log server Anda menunjukkan bot sebagai pengunjung, dan bot menyukai apa yang ada di situs, selamat, Anda emas.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.