OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022
Minggu, Juni 26, 2022
Geomedia - JFK 2022

Lee Jong Suk dan YoonA Merilis Poster Drama Baru

Nila Aulia'
Seorang mahasiswa tingkat akhir yang menyukai membaca dan suka menonton drama.

Drama MBC “Big Mouth” membagikan poster baru yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD! “Big Mouth” adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal “Tikus Besar”.

YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat percaya diri dan banyak akal yang menikah dengan Park Chang Ho. Pasangan itu akan bekerja sama untuk menghadapi dinding otoritas yang dijual dan untuk menyelamatkan satu sama lain.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Park Chang Ho dan Go Mi Ho berdiri di depan latar belakang yang sama sekali berbeda. Tatapan Park Chang Ho dipenuhi dengan keputusasaan yang pahit saat satu-satunya sumber cahaya menyinari dirinya di dalam penjara yang dingin tanpa sedikit pun kehangatan.

Di sisi lain poster, Go Mi Ho tampak berbalik untuk melihat suaminya, yang diselimuti kegelapan, dari kebun raya yang semarak.

 

Poster lain menggambarkan Park Chang Ho dan Go Mi Ho terpisah tetapi dengan ekspresi sengit dan tegas yang sama.

Wajah Park Chang Ho terluka, sementara Go Mi Ho terlihat acak-acakan, mengisyaratkan kesulitan mereka tetapi juga meningkatkan antisipasi tentang bagaimana pasangan itu akan mengatasi krisis bersama meskipun ada jarak di antara mereka.

Drama baru MBC Jumat-Sabtu “Big Mouth” akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam. KST

Nila Aulia'
Seorang mahasiswa tingkat akhir yang menyukai membaca dan suka menonton drama.
Facebook Comment

POLIKLITIK

- Advertisement -

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.