Jumat, Maret 29, 2024

Tiga Punggawa Persija Sambangi Jakarta Fair

Jakarta  – Jakarta Fair Kemayoran 2022 tidak hanya menyajikan pameran multiproduk dan hiburan menarik saja namun event terbesar di kawasan Asia Tenggara ini acap kali menjadi momentum untuk para fans bertemu dengan idolanya. Hal ini diwujudkan salah satu tenant Jakarta Fair yakni PT Indofood CBP dengan menghadirkan tiga pemain Persija Jakarta untuk dalam tajuk Meet and Greet di JFK 2022.

Kegiatan Meet and Greet Persija menghadirkan tiga orang pemain Persija, yakni Rezaldi Hehanusa, Firza Handika, dan Syahrian Abimanyu. “Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri kegiatan Meet and Greet ini dan bertemu dengan para penggemar,” ujar pemain Persija, Rezaldi Hehanusa mewakili kedua rekan pemain lainnya.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali hadir dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran  yang diadakan mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut mengusung tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood”.

“Kami juga sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Meet and Greet di Jakarta Fair 2022 bersama Persija sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta. Sebab, interaksi langsung antara para pemain dan penggemar cukup terbatas sejak pandemi berlangsung. Kehadiran para pemain Persija untuk menyapa para penggemar diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung,” Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP.

Selain acara Meet and Greet Persija, Indofood juga telah menyiapkan berbagai kegiatan seru di  Rumah Indofood JFK 2022 yaitu cooking demo bersama celebrity chef dan YouTuber, marching band, dan lain-lain. Tak pelak, Rumah Indofood JFK 2022 dapat menjadi alternatif tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga yang ingin memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi di momen libur sekolah.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

  • Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.