Sabtu, April 27, 2024

Nikmati Keseruan Pekan Terakhir di Jakarta Fair

Jakarta – Acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran menghadirkan beragam stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik dari berbagai musisi papan atas di Tanah Air.

Memasuki tahun ke-53 penyelenggaraannya, masyarakat sangat antusias untuk datang ke Jakarta Fair. Hal tersebut terlihat dari ramainya pengunjung Jakarta Fair yang datang bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan.

Terlebih, setelah dua tahun rehat karena pandemi Covid-19, sehingga membuat banyak masyarakat rindu untuk datang ke Jakarta Fair. Kini, Jakarta Fair pun telah memasuki pekan terakhir dalam penyelenggaraannya, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan sebelum Jakarta Fair berakhir pada tanggal 17 Juli nanti.

Salah satu keseruan di Jakarta Fair yakni parade karnaval yang meriah hingga menarik antusias pengunjung untuk menyaksikannya. Para peserta karnaval dengan kostum unik yang diiringi marching band berkeliling area Jakarta Fair untuk menyapa para pengunjung.

Selain itu, ada juga penampilan atraksi Barongsai dari Kong Ha Hong yang sangat menghibur pengunjung Jakarta Fair. Para pengunjung dapat menyaksikan Barongsai secara gratis pada pukul 17.00 hingga 18.00 WIB pada hari Jumat hingga Senin yang berlokasi di tengah antara Gambir Expo dan Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Tak ketinggalan, Jakarta Fair juga menghadirkan aneka wahana permainan yang menyenangkan bagi pengunjung. Hal itu tentu membuat pengunjung, terutama dari kalangan anak-anak merasa senang dan nyaman ketika berada di Jakarta Fair.

Sejumlah musisi papan atas Tanah Air juga siap mengguncang panggung utama Jakarta Fair di pekan terakhir penyelenggaraannya. Beberapa musisi yang tampil di pekan terakhir Jakarta Fair yakni Tulus, Jason Ranti, Maliq & D’Essentials, Denny Caknan, Slank, hingga Ardhito Pramono.

Berbagai hiburan seru lainnya yang hadir di Jakarta Fair yakni Pesta kembang api, Taman Lampion City of Light, Pasar Malam Festival, Kampung Betawi, dan masih banyak lagi. Sambil berburu diskon menarik, pengunjung Jakarta Fair juga mendapatkan fasilitas vaksinasi dan cek kesehatan secara gratis.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.