Rabu, April 17, 2024

Nihi Sumba Island, Tagar #PariwisataJuara Menjadi Trending

Tagar #PariwisataJuara menjadi trending pertama dari pagi hingga siang hari ini (12/7). Foto-foto indah tempat wisata dari penjuru Indonesia tampak menghiasi linimasa pada hastag #PariwisataJuara.

Akun @kemenpan_RI mencuit keindahan pariwisata di Nihi Sumba Island. “Nihi Sumba Island juara bkn kbtulan, serius, sungguh2, konsep istimewa. “Kemenangan itu direncanakan!” Ujar @ir_ariefyahya

“Nihiwatu di Sumba Barat Nusa Tenggara Timur sukses menjadi amenitas, tempat akomodasi yang artistik, natural, dengan kearifan lokal yg otentik,” tambah @kemenpan_RI.

“Saya bangga Nihi Sumba Island menjadi contoh sukses ecotourism yg saat ini kita coba terapkan di Indonesia” @ir_ariefyahya.

Akun @pesonaid_travel turut mencuit. “Menteri Pariwisata Arief Yahya sangat mengapresiasi prestasi dunia yang diraih oleh Nihi Sumba selama 2 tahun”.

Tak ketinggalan akun @infoseni menjelaskan. Pengumanan resmi sbg hotel terbaik dunia itu diterima Nihi Sumba Island, Selasa 11 Juli 2017 #PariwisataJuara @Nihiwatu_Resort.

“Teman2 tahukah, branding ‘Wonderful Indonesia’ itu memenangkan 46 penghargaan di 22 negara, hanya di 2016 aja! #PariwisataJuara” ungkap @robbysnata.

Majalah Travel + Leisure memilih Nihi Sumba Island untuk kedua kalinya secara berturut-turut sebagai hotel terbaik di seluruh dunia.

Sebenarnya, bagi warga Jakarta ingin melihat indahnya Indonesia dan belum cukup isi dompet untuk ke Sumba dan menginap di sana, Catatan Bawah Tanah Farid Gaban pernah menulis soal indahnya Kepulauan Seribu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.