Jumat, April 26, 2024

Jakarta Fair Menarik Minat Wisatawan Mancanegara untuk Berkunjung

Jakarta – Ajang pameran akbar, Jakarta Fair Kemayoran merupakan event tahunan yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Bahkan, keunikan Jakarta Fair menarik minat turis mancanegara untuk berkunjung.

Salah satunya adalah Georg Jung, warga asal Kota Augsburg, Jerman yang menempuh waktu selama 22 jam perjalanan menggunakan pesawat untuk datang ke Jakarta Fair. Ia mengaku tertarik untuk mengunjungi Jakarta Fair atas rekomendasi dari temannya yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

“Saya rasa yang paling menarik dari Jakarta Fair adalah makanannya, saya sudah coba kerak telor dan saya sangat suka. Juga ada berbagai macam makanan yang berbeda, ujar Georg.

Georg mengaku senang ketika bertemu orang-orang Indonesia di Jakarta Fair yang menurutnya sangat ramah terhadap turis asing sepertinya. Ia mengatakan bahwa berkunjung ke Jakarta Fair merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan, sehingga ia akan merekomendasikan kepada teman-temannya di Jerman.

“Tentu saja saya akan tertarik untuk mengunjungi Jakarta Fair lagi suatu saat nanti. Mungkin saya harus melihat lebih banyak produk berbeda yang ditampilkan di sini, karena hari ini saya lebih banyak melihat makanan,” tandasnya.

Tak hanya turis mancanegara, tentu saja Jakarta Fair juga menarik minat warga diluar wilayah DKI Jakarta untuk datang berkunjung. Salah satunya yakni Putri, warga asal Depok, Jawa Barat yang mengaku sudah empat kali mengunjungi Jakarta Fair tahun 2022 ini.

“Seru sih Jakarta Fair tahun ini meriah, terus juga lengkap boothnya, tadi juga sempat lihat karnaval seru banget, tahun ini aku juga udah empat kali kesini,” ucap Putri.

Berbagai hiburan seru lainnya yang hadir di Jakarta Fair yakni Parade Karnaval, Pesta kembang api, atraksi barongsai, Taman Lampion City of Light, Pasar Malam Festival, Kampung Betawi, dan masih banyak lagi.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.