Kamis, April 18, 2024

Jakarta Fair Hadirkan Sederet Mobil SUV Berteknologi Canggih

Jakarta – Jakarta Fair sebagai pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara yang berlokasi di arena JIEXPO Kemayoran menghadirkan berbagai stan produsen otomotif dari berbagai perusahaan mobil ternama. Tentu saja, hal ini tak boleh dilewatkan bagi pengunjung Jakarta Fair pecinta otomotif.

Sederet mobil SUV dengan teknologi canggih dapat dijumpai di Hall A Jakarta Fair. Selain itu, ada promo menarik khusus untuk pengunjung Jakarta Fair yang tidak dapat ditemukan di dealer mobil manapun.

Lantas, apa saja brand mobil berteknologi canggih di Jakarta Fair? Yuk simak daftarnya berikut ini!

 

Hyundai Creta

Hyundai Creta merupakan salah satu unit unggulan dari perusahaan otomotif asal Korea Selatan. Sederet teknologi canggih pun disematkan ke dalam Hyundai Creta, salah satunya yakni mobil tersebut bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Hyundai Blue Link.

Dalam keadaan darurat, pengemudi Hyundai Creta juga dapat menekan tombol yang terhubung langsung dengan call center Hyundai 24 jam. Tentu saja hal ini menarik minat pengunjung Jakarta Fair untuk memburu unit Hyundai Cretaini.

“Khusus untuk pengunjung Jakarta Fair, jika melakukan transaksi di sini berhak mendapatkan undian dua unit Hyundai Creta dan hadiah cabutan langsung,” kata Supervisor Hyundai, Sigit Wijatmoko.

Hyundai Creta yang ditenagai mesin berkapasitas 1500 cc ini juga dilengkapi teknologi smart sensing, wireless charger, ventilated seat, airbag, hingga air purifier.

 

Wuling Almaz

              Wuling Motors Indonesia, juga turut memamerkan beberapa unitnya di stan Jakarta Fair. Salah satu unit mobil SUV unggulan produsen otomotif asal China tersebut adalah Wuling Almaz karena mengadopsi berbagai teknologi canggih.

Beberapa fitur canggih yang hadir di Wuling Almaz antara lain yakni voice command yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan mobil hanya dengan perintah suara. Selainitu, ada juga fitur internet of vehicle dan driver assistance system.

“Ada sederet penawaran menarik dari Wuling khusus untuk pengunjung Jakarta Fair, untuk pembelian Wuling Almaz akan dapat potongan dengan range Rp30-33 juta,” ujar Ari, Sales Marketing Wuling Motors.

Wuling Almaz yang didesain dengan tampilan sporty dan stylish itu ditenagai mesin berkapasitas 1.451cc DOHC 4 silinder dengan maksimal kecepatan 140hp.

 

Honda HRV

              Salah satu produk unggulan dari Honda, perusahaan otomotif raksasa asal Jepang itu yakni All New HRV yang baru diluncurkan tahun 2022 ini. Hal itumembuat Honda HRV menjadi incaran pengunjung Jakarta Fair.

Honda HRV mengadopsi teknologi Honda Sensing sebagai fitur keselamatan pengendara. Selainitu, pengendara dapat menyalakan mobil menggunakan smartphone melalui teknologi Honda Remote Operation.

“Kita ada undian sepeda motor, sepeda, handphone, dan voucher belanja dari Rp500 ribuhingga Rp10 juta, khususuntukpengunjung Jakarta Fair,” ucap Heri, Sales Consultant Honda.

Bicara soal spesifikasi mesin, Honda HRV dibekali kapasitas mesin 1.5L Vtec Turbo yang menghasilkan tenaga 177 PS di 6.000 rpm. Honda HRV juga dibekali teknologi Honda Digital Key, in car wifi, dan speaker berkualitas tinggi.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan menarik untuk memiliki mobil berteknologi canggih yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran.  Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu. Di dalamnya, terdapat berbagai pameran multiproduk, kuliner, wahana bermain anak, hingga konser musik.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.