Sabtu, Mei 18, 2024

Jakarta Fair Gelar Program CSR Peduli Anak Bersama Miss JFK

Jakarta – Jakarta Fair di bawah naungan Jakarta International Expo kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) atau kegiatan sosial peduli anak pada Senin, (27/6/2022).

Program CSR tersebut telah berjalan secara rutin setiap tahunnya di Jakarta Fair. Kali ini, Jakarta Fair mengundang anak-anak dari tiga yayasan dan ditemani oleh para 10 finalis dari Miss Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Adapun ketiga yayasan yang diundang antara lain yaitu Yayasan Putri Kasih, Yayasan Amal Mulia, dan Panti Asuhan Bhakti Nurul Jannah. Totalnya, ada sekitar 170 anak yang menghadiri acara ini.

“Saya merasa bahwa acara ini bagus untuk anak-anak, karena selama dua tahun ini mereka tidak ada kegiatan dan hanya berkutat di sekitar rumah mereka saja. Jadi ketika ada acara seperti ini ya mereka sangat senang dan antusias,” kata Penanggung Jawab Yayasan Putri Kasih, Sr. Josie.

Anak-anak yang hadir diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan melalui penampilan hiburan seperti bernyanyi dan menari. Selain itu, ada juga pertunjukan teater dari para 10 finalis Miss JFK untuk menghibur anak-anak dari ketiga yayasan.

Sepanjang acara, anak-anak pun terlihat riang gembira dan bersorak ketika menonton penampilan maupun ketika menyanyikan lagu bersama. Terlebih, kehadiran para Miss JFK membuat anak-anak semakin antusias.

“Seru banget, mereka (anak-anak) juga have fun, kita main games bareng dan mereka mendapatkan beberapa hadiah. Dari yang aku lihat mereka welcome banget sama kita, mereka senang dan ketawa terus, kita ajak foto bareng juga pada mau,” ujar Tasya Caroline, salah satu dari 10 finalis Miss Jakarta Fair 2022.

Setelah rangkaian acara hiburan selesai, para anak-anak dari ketiga yayasan mendapatkan goodie bag dan juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi stan-stan yang ada di Jakarta Fair Kemayoran menggunakan mobil Wara-wiri.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.