Jumat, Mei 3, 2024

Inilah Line Up Panggung Utama Jakarta Fair Pekan Ini

Pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2018 sudah menyiapkan puluhan musisi terbaik dalam negeri untuk tampil di panggung utama. Sejak hari pertama hingga hari terakhir nanti, pengunjung bisa menikmati beragam genre musik mulai pop, rock, reggae, ska, hingga folk di panggung utama. Untuk pekan ini, panggung utama akan dimeriahkan berbagai musisi mulai dari Stars and Rabbit hingga Superman is Dead.

Duo asal Yogyakarta, Stars and Rabbit siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018 pada hari Selasa (29/5) yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak. Sebelum penampilannya, Rifan Kalbuadi dan Leanna Rachel akan tampil terlebih dahulu sebagai pembuka. Kemudian barulah, Elda Suryani (vokal) dan Adi Widodo (gitar) naik panggung dengan rentetan lagu terbaiknya seperti “Man Upon The Hill”, “Worth It”, “Like It Here”, dan masih banyak lagi.

Keesokan harinya (30/5), HIVI akan mengajak pengunjung Jakarta Fair untuk bernyanyi bersama lagu-lagu populernya, seperti “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”, “Mata Hati”, “Pelangi”, dan tentunya “Remaja”. Penampilan grup pop asal Jakarta ini akan dibuka oleh penampilan dari Rafael Tan dan Rebecca Reijman. Setelahnya, suara merdu Nadhia Aleida dan Ilham Aditama dari Hivi siap memanjakan telinga pendengarnya.

Hari berikutnya yakni Rabu (31/5) akan ada penampilan dari dara cantik pendatang baru di dunia musik tanah air yakni Danilla. Penyanyi solo asal Jakarta ini dipastikan akan membuat suasana lebih sendu dan khidmat. Suara halus Danilla mampu menghipnotis pendengarnya untuk sejenak menikmati malam dengan syahdu. Sebelum itu, pengunjung Jakarta Fair bisa menikmati penampilan dari Nonaria, Arc Yellow, dan Dhira Bhongs di panggung utama.

Band reggae ternama, Steven & Coconut Treez sudah menyiapkan materinya untuk menghibur pengunjung Jakarta Fair pada Jumat (1/6). Bagi pengunjung yang datang bersiaplah untuk bergoyang-goyang santai bersama Steven dan kawan-kawan. Namun sebelum mereka tampil akan ada penampilan Naron Satoe, Selow Woles, dan The Baks Bery untuk memanaskan suasana panggung utama.

Untuk akhir pekan akan ada penampilan ciamik dari Tipe-X dan Superman Is Dead. Tipe-X siap membuat penonton berjoget-joget ke kanan-kiri dengan lagu-lagunya yang asyik pada (2/6). Keesokan harinya (3/6) Superman Is Dead akan mengguncang panggung hingga membuat suasana semakin ramai dan meriah. Seperti biasa akan ada penampilan musisi lain untuk menarik perhatian pengunjung sehabis berbuka puasa.

Selain panggung utama, ada juga panggung Gambir Expo yang tidak kalah menarik konser musiknya. Setiap harinya akan ada penampulan dengan konsep tertentu yang pastinya akan menambah suasana semakin meriah. Para pengunjung bisa menemukan berbagai sajian hiburan selama Jakarta Fair Kemayoran 2018 yang akan berlangsung hingga 1 Juli mendatang. Setiap hari buka mulai pukul 15.30 WIB untuk Senin-Jumat, sedangkan Sabtu-Minggu dan hari libur buka mulai 10.00 WIB.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.