Jumat, Maret 29, 2024

Inilah Jadwal Jam Buka Jakarta Fair Saat Idul Adha

Jakarta – Ajang pameran akbar, Jakarta Fair Kemayoran merupakan event tahunan yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Terutama setelah dua tahun rehat karena pandemi Covid-19, sehingga membuat banyak masyarakat rindu untuk datang ke Jakarta Fair.

Memasuki tahun ke-53 penyelenggaraannya, masyarakat sangat antusias untuk datang ke Jakarta Fair. Hal tersebut terlihat dari ramainya pengunjung Jakarta Fair yang datang bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan.

Sebagai acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair menghadirkan beragam stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik dari berbagai musisi papan atas di Tanah Air.

Tak ketinggalan, Jakarta Fair juga menghadirkan aneka wahana permainan yang siap menghibur pengunjung. Hal itu tentu membuat pengunjung, terutama dari kalangan anak-anak merasa senang dan nyaman ketika berada di Jakarta Fair.

Berbagai hiburan seru lainnya yang hadir di Jakarta Fair yakni Parade Karnaval, Pesta kembang api, Kontes Miss Jakarta Fair, Taman Lampion City of Light, Pasar Malam Festival, Kampung Betawi, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui, gelaran Jakarta Fair dipastikan akan tetap buka untuk umum pada saat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi Jakarta Fair sebagai alternatif menikmati momen liburan setelah melakukan ibadah di Hari Raya Idul Adha.

Akan tetapi, pada momen malam takbiran Idul Adha dan juga Hari Raya Idul Adha, ada sedikit perubahan pada jam buka pameran dan jam tutup loket dibandingkan hari-hari biasanya. Jadwal konser musik di malam takbiran Idul Adha pun sedikit mengalami perubahan.

Berikut jadwal lengkap Jakarta Fair pada saat momentum Hari Raya Idul Adha:

Malam Takbiran Idul Adha, Sabtu, 9 Juli 2022

  • Jam buka pameran : 10.00 WIB
  • Jam tutup loket : 20.30 WIB
  • Konser musik : 18.30 – 20.30 WIB

Hari Raya Idul Adha, Minggu, 10 Juli 2022

  • Jam buka pameran : 11.30 – 22.00 WIB
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.