Senin, April 29, 2024

Antusiasme Pengunjung Jakarta Fair Pada Saat Idul Adha

JAKARTA – Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu berbagai kalangan. Pasalnya event pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini memamerkan berbagai jenis produk kebutuhan rumah tangga. Terlebih dengan adanya promo dan diskon menarik khas Jakarta Fair menjadi alasan para keluarga berbondong-bondong mengunjungi Jakarta Fair.

Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang dilaksanakan selama 39 hari ini selalu bertepatan dengan hari-hari besar. Sebelumnya, Jakarta Fair yang menjadi perhelatan terbesar Kota Jakarta dalam rangka ulang tahun DKI Jakarta. Kali ini, Jakarta Fair bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Oleh sebab itu, Jakarta Fair memangkas jam operasional event di hari sebelumnya, yakni Sabtu 9 Juli 2022 Jakarta Fair buka di jam 10.00 WIB dan tutup di jam 20.30 WIB dan konser musik di jam 18.30 – 20.30 WIB.

“Pada saat hari Raya Idul Adha ini kita buka jam 11.30 siang kalo dilihat dari jumlah pengunjung setiap harinya luar biasa banyak dan bagus seperti hari biasa. Jadi setelah shalat ied pengunjung langsung banyak datang ke sini,” kata Ralph Scheunemann selaku Direktur Marketing JIEXPO.

Ralph mengatakan jumlah pengunjung Jakarta Fair 2022 nyatanya tidak kalah dengan jumlah pengunjung pada tahun 2019 Jakarta Fair sebelumnya. Bila dipresentasekan, Jakarta Fair 2022 naik hingga 20% pengunjung yang sebelumnya tidak disangka pihak penyelenggara.

“Yang pasti kita sudah mencapai 4 juta pengunjung, itu data yang kita terima sampai tanggal 8 Juli.  Kita tidak menyangka euforianya sangat baik dan masyarakat sudah sangat rindu dengan adanya event seperti Jakarta Fair ini,” tutup Ralph Scheunemann selaku Direktur Marketing JIEXPO.

Adapun antusiasme pengunjung Jakarta Fair yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha nyatanya tidak mengurangi minat pengunjung. Kemeriahan Jakarta Fair pada saat Idul Adha juga semakin semarak dengan penampilan Tulus di panggung konser musik Jakarta Fair.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 22 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli 2022 mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Senin s/d Jum’at                                                     : 15.30-22.00 WIB

Sabtu dan Minggu                                                  : 10.00-22.00 WIB

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.