Kamis, April 25, 2024

Aneka Makanan Cepat Saji di Jakarta Fair

JAKARTA – Pameran multiproduk terbesar, termegah dan terlama kini telah kembali. Pandemi Covid-19 yang sempat merehatkan Jakarta Fair Kemayoran selama dua tahun ini nyatanya tidak menjadi batasan antusiasme pengunjung untuk datang kembali.

Jakarta Fair Kemayoran 2022 kini telah kembali setelah dua tahun rehat akibat Pandemi Covid-19. Kembalinya Jakarta Fair di tahun ini rupanya menjadi suatu awal untuk perkembangan industri MICE. Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali menyajikan ragam hiburan, promo menarik, konser dari berbagai musisi papan atas dan tidak ketinggalan wisata kulinernya.

Hingga hari ke-36 nyatanya memiliki antusiasme pengunjung yang masih sangat tinggi. Ini terbukti dari jumlah pengunjung pada tanggal 8 Juni saja sudah mencapai 4jt pengunjung. Salah satu ragam kuliner yang menarik ramai pengunjung yakni stand kuliner makanan instan cepat saji.

Tidak hanya masakan Nusantara, produk-produk makanan cepat saji sangat ramai pengunjung mulai dari fiesta, sunny gold, kanzler, dan masih banyak lainnya. Tak hanya dapat membeli makanan instan cepat saji, pengunjung juga dapat menikmatinya langsung di stand-stand tersebut.

Beragam harga pun ditawarkan, Kanzler mulai dari Rp99ribu saja mendapat 2 paket crispy chicken nugget dan gratis tottebag dan berbagai paket bundling yang ditawarkan. Fiesta juga menawarkan ragam potongan harga untuk semua jenis varian nuggetnya. Pengunjung dapat menemukan stand tersebut di Area terbuka, JIExpo Kemayoran.

“Saya beli paket Kanzler nya yang crispy chicken nugget kak, anak saya dan  suami suka. Sambil ngantri juga ini rame banget, mau nyobain menu baru kanzler Cuma disini yang nugget gepreknya,” Nining, salah satu pengunjung.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

  • Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.