Jumat, Mei 10, 2024

Jakarta Fair Kemayoran Gelar Undian Kejutan Lebaran

Menjelang lebaran, Jakarta Fair Kemayoran memberikan berbagai kejutan dan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan hadiah. Selain undian Grand Prize, pihak penyelenggara juga menggelar undian Kejutan Lebaran. Para pengunjung yang datang mulai 11 Juni hingga 20 Juni bisa mendaftarkan tiket Jakarta Fair dengan kupon undian Kejutan Lebaran. Nantinya kupon tersebut akan diundi secara acak pada 20 Juni di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.

Bagi pengunjung yang datang ke Jakarta mulai hari ini sampai tanggal 20 Juni mendatang berhak menukarkan tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2018 dengan kupon undian Kejutan Lebaran di Pusat Informasi di Gedung Pusat Niaga (GPN) atau Pusat Informasi di Hall D2. Setelah itu, pengunjung harus mendaftarkan nomor kupon undian tersebut kepada pihak penyelenggara melalui aplikasi seluler Jakarta Fair yang bisa diunduh di Apps Store atau Play Store.

Selain menukarkan tiket masuk, pengunjung juga bisa menukarkan struk belanjanya dengan kupon undian Kejutan lebaran. Pengunjung yang belanja dengan minimal pembelanjaan seharga Rp 2.000.000 bisa menukarkan struknya dengan kupon undian. Struk pembelanjaan tersebut berlaku kelipatan per undian di hari yang sama. Jadi semakin banyak belanja di Jakarta Fair semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah undian Kejutan Lebaran.

Untuk ketentuan lebih lengkap mengenai penukaran struk belanja dengan kupon undian Kejutan Lebaran, pengunjung bisa membuka aplikasi seluler Jakarta Fair atau situs resmi www.jakartafair.co.id. Sama seperti tiket masuk, penukaran struk belanja dengan kupon undian bisa ditukarkan di Pusat Informasi di Gedung Pusat Niaga (GPN) atau Pusat Informasi di Hall D2. Adapun hadiah undian Kejutan Lebaran, yakni: 5 unit motor Yamaha Vega Force DB, 5 unit ponsel LUNA G8, dan 5 unit LED TV Polytron 39” PLD40V853.

Pertama-tama buka aplikasi Jakarta Fair lalu registrasi dan masuk. Kemudian masuk ke fitur Grand Prize dan pilih sub menu undian Kejutan Lebaran Jakarta Fair 2018. Setelah itu lakukan input nomor identitas dan nomor kupon undian Kejutan Lebaran Jakarta Fair 2018, lalu submit. Selesai pendaftaran, akan ada pemberitahuan menu notifikasi dan surat elektronik (email) yang sudah didaftarkan saat registrasi aplikasi seluler.

Sebelumnya pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga menggelar undian berhadiah, yaitu Grand Prize bagi seluruh pengunjung yang datang. Sama seperti Kejutan Lebaran, pengunjung harus mendaftarkan tiketnya melalui aplikasi seluler Jakarta Fair di Apps Store atau Play Store. Untuk nomor undian Grand Prize berlaku sejak awal hingga berakhirnya Jakarta Fair Kemayoran 2018 dan pengundian Grand Prize dilakukan setiap akhir pekan, yaitu 3 Juni, 10 Juni, 17 Juni, 24 Juni, dan 1 Juli.

Menjelang hari Idul Fitri atau lebaran sejak tanggal 9 hingga 13 Juni, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari lebaran, Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Sementara untuk masa libur lebaran mulai tanggal 16 hingga 20 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Berikut adalah detail informasi jam buka pameran Jakarta Fair selama masa libur lebaran:

  • Tanggal 11 – 13 Juni : 10.00-23.00 WIB
  • Tanggal 14 Juni : 10.00-18.00 WIB
  • Tanggal 15 Juni : 14.00-23.00 WIB
  • Tanggal 16-20 Juni : 10.00-23.00 WIB
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.