Selasa, Mei 7, 2024

Promo Pakaian Anak di Jakarta Fair

JAKARTA – Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu berbagai kalangan. Pasalnya event pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini memamerkan berbagai jenis produk kebutuhan rumah tangga. Terlebih dengan adanya promo dan diskon menarik khas Jakarta Fair menjadi alasan para keluarga berbondong-bondong mengunjungi Jakarta Fair.

Pengunjung dapat menikmati wisata belanja mulai dari fashion, peralatan dapur, elektronik rumahan hingga berbagai baju anak. Promo diskon besar-besaran seluruh brand ternama ini berlangsung selama 39 hari sejak Jakarta Fair 2022 dibuka.

Jakarta Fair menjadi destinasi wisata yang direkomendasikan untuk para kelurga. Tidak hanya diadakan bertepatan dengan HUT DKI Jakarta yang tentu membuatnya lebih meriah namun bertepatan pula dengan liburan anak sekolah. Hal ini membuat Jakarta Fair berlangsung ramai dan padat hingga hari ke-30 nampak stabil.

Pengunjung dapat mencari baju anak dengan mendatangi booth Kelvin Kids di Hall B1, JIExpo Kemayoran. Kelvin Kids menjual baju anak mulai dari harga Rp100ribu 3pcs. Mulai dari usia 1 tahun hingga 10 tahun, pengunjung dapat menikmati kebersamaan keluarga sambil berbelanja kebutuhan anak di Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Selain itu, Stand Arsyilla Kids dan Nayla Fashion yang berada di Hall B2 juga menjual berbagai baju anak dengan harga Rp100ribu mendapat 3 pcs.  Stand Gege juga menjual berbagai pakaian anak dengan potongan harga hingga 50%.

Brand Little Palmerhaus juga menjual berbagai pakaian anak dari umur 0 tahun hingga 6 tahun. Little wear sport, little wear long dan oversized vintage romped beli 1 item pilihan tersebut Rp35 ribu dan beli 3 item hanya Rp100ribu saja.

“Little Palmerhaus bahannya tuh adem-adem untuk bayi dan lebih murah juga kak di Jakarta Fair, biasanya saya beli di shopee 60ribu tapi disini 50 ribu,” kata Rina salah satu pengunjung Little Palmerhaus.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 22 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Senin s/d Jum’at                                                     : 15.30-22.00 WIB

Sabtu dan Minggu                                                  : 10.00-22.00 WIB

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.