Rabu, April 24, 2024

Okan Kornelius: Jakarta Fair 2022 Semakin Nyaman

Jakarta – Ajang pameran akbar, Jakarta Fair Kemayoran merupakan event tahunan yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Tak ketinggalan, sederet artis papan atas Tanah Air pun turut mengunjungi Jakarta Fair.

Salah satunya, yakni aktor serta model Okan Kornelius yang turut menghadiri Jakarta Fair sebagai peserta dari perusahaan furniture miliknya, Yukata Indonesia. Tahun 2022 ini merupakan tahun kelima Okan Kornelius mengunjungi Jakarta Fair.

Okan sangat mengapresiasi terhadap antusias dan minat masyarakat yang tinggi untuk mengunjungi Jakarta Fair. Terlebih, menurutnya Jakarta Fair tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini antusiasme pengunjung Jakarta Fair cukup baik ya, karena kulinernya beragam, kebersihannya juga saya bisa bilang sangat baik sekali, tempat parkir juga semakin kesini tambah rapih. Jakarta Fair 2022 semakin nyaman pastinya,” tutur Okan.

Tidak hanya memantau stan furniture miliknya, Okan juga tertarik untuk berburu kuliner di Jakarta Fair, terutama kuliner khas Betawi. Berbagai macam kuliner khas Betawi, khususnya kerak telor juga menjadi favorit Okan dan sebagian besar pengunjung Jakarta Fair.

“Kalau kita bicara tentang Jakarta Fair, yang paling berkesan adalah makanannya, terutama makanan khas Betawi yang berseliweran di sini, kadang-kadang kita kangen dan sulit menemukan selain di Jakarta Fair. Saya sudah coba kerak telor dan lain-lain, karena signature-nya ya itu, makanan tradisional khas Betawi, dan itu yang seru,” tandas Okan.

Jakarta Fair memang cocok untuk tempat berburu kuliner bagi masyarakat. Sebagai acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair juga menghadirkan beragam stan multiproduk hingga konser musik dari berbagai musisi papan atas di Tanah Air.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.