Sabtu, April 20, 2024

Natasha Wilona Kunjungi Jakarta Fair

JAKARTA – Sederet artis papan atas tidak ketinggalan untuk mengunjungi pameran terbesar, termegah dan terlama yakni Jakarta Fair 2022. Aktris sekaligus model Natasha Wilona turut menghadiri event Jakarta Fair 2022 pada (17/06/2022).

Tidak sendiri, Natasha Wilona ditemani dengan Ibundanya, Theresia untuk mempromosikan produk make up miliknya. Natasha mengatakan, pengunjung Jakarta Fair memiliki antusiasme yang tinggi sehingga cocok dijadikan ajang promosi.

“Seneng bisa dateng ke sini karena dari tadi rame juga pengunjungnya. mereka juga tidak hanya mencoba tapi membeli banyak varian make up,” ujar Natasha Wilona.

Tidak hanya mempromosikan berbagai produk make up miliknya, Natasha Wilona juga sempat mengobrol dengan Direktur Marketing Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann. Ralph mengapresiasi kedatangan Natasha Wilona yang ikut pertama kali menjadi peserta di Jakarta Fair 2022 untuk brand make up miliknya.

geotimes - Natasha Wilona JFK 2

“Tadi juga sempet ngobrol dengan Pak Ralph ada 1.500 stand dari UMKM kecil hingga besar. Semoga makin banyak yang punya usaha support dan memiliki lahan. Semoga aja setiap tahunnya menambah orang untuk berkunjung maupun berjualan,” Sahut Natasha Willona.

Jakarta Fair memang tempat yang cocok untuk mempromosikan berbagai macam produk. Dari UMKM kecil maupun besar berkesempatan lebih dalam memamerkan produknya di pameran terbesar, termegah, dan terlama ini.

“Semoga pastinya semakin sukses, semakin banyak yang datang dan semakin banyak yg keren-keren performancenya. Dan semoga aku bisa buka stand yang lebih besar disini di tahun depan.” Tutup Natasha Willona.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

  • Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB
Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.