Jumat, Maret 29, 2024

Berburu Promo Perlengkapan Makeup di Jakarta

JAKARTA – Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu khususnya oleh para kaum Hawa. Pasalnya event pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini memamerkan berbagai jenis produk kecantikan. Terlebih dengan adanya promo dan diskon menarik khas Jakarta Fair menjadi alasan para wanita berbondong-bondong mengunjungi Jakarta Fair.

Pengunjung dapat menikmati wisata belanja mulai dari peralatan rumah tangga hingga make up. Berbagai brand make up seperti Implora, Peri Pera, QL, dan Wardah. Promo diskon besar-besaran seluruh brand ternama ini berlangsung selama 39 hari sejak Jakarta Fair 2022 dibuka.

“Kita punya paket skincare Rp110.000 dan pensil alis superstay longlasting yang jadi produk bestseller. Kita punya paket bundling eyelinear, eyebrow, lipcream seharga Rp85.000. Setiap pembelian Rp125.000 akan mendapat kesempatan lucky draw dengan hadiah yakni, handphone, kipas angin, kompor gas, dan ricecooker,” Kata Dedi, selaku promotor QL Cosmetic.

Sedangkan Peri Pera yang memiliki produk unggulan liptint nya ini memberikan paket bundling dengan ekstra hadiah.  “Kita punya paket bundling dari harga Rp390.000 jadi Rp290.000 untuk 3 item varian liptint ink velvet dan ink airy dapat mask pouch + 1 buah cermin. Ada sheetmask juga dari harga Rp108.000 jadi Rp50.000 per 6 pcs. Ada juga promo setiap pembelian minimal Rp250.000 free cermin, Rp500.000 free tottebag, dan Rp750.000 free coint pouch,” kata Winda selaku promotor Peri Pera.

Bukan hanya itu, brand Implora juga memiliki diskon menarik serta beragam hadiah. Brand Implora membagikan hadiah setiap minggunya dan memberikan kesempatan flash sale untuk membeli produk dengan potongan besar hingga 70%.

“Harganya dimulai dari Rp10.000 dan diskon regular up to 70%. Kita juga ada flash sale di jam tertentu dengan potongan harga up to 40%. Ada juga lucky wheals dan hadiahnya sipilih secara acak. Setiap pembelian minimal Rp150.000 dapet kupon undian dan hadiahnya yaitu jam miband5 dan voucher indomaret 250.000. Pada akhir event pengundian emas 1 gr, 0,5 gr, dan kamera fujifilm instax,” kata Mira selaku promotor Implora.

Selain itu ada brand Wardah yang terkenal dengan berbagai macam produk kecantikannya. Kali ini, Wardah memberikan diskon 15%  untuk semua item. Berbagai produk baru yang diluncurkan seperti around the world, colorfit series, crystal secret dan renew you diberi diskon 25%.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 22 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Senin s/d Jum’at                                                     : 15.30-22.00 WIB

Sabtu dan Minggu                                                  : 10.00-22.00 WIB

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.