Senin, April 29, 2024

Berburu Promo Kamera di Jakarta Fair

Jakarta – Jakarta Fair sebagai acara pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, di dalamnya terdapat berbagai stan multiproduk, konser musik, hingga beragam kuliner yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Di dalam area Jakarta Fair juga ditemukan beragam spot foto yang menarik bagi pengunjung yang hobi fotografi. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menemukan berbagai produk kamera dengan penawaran harga spesial.

Pengunjung Jakarta Fair yang membeli kamera juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Salah satunya, stan Canon yang menyediakan beragam hadiah khusus untuk pengunjung Jakarta Fair.

Bagi pengunjung yang membeli kamera Canon Mirrorless tipe M50 dan M200, akan mendapatkan beberapa hadiah berupa jaket, tas, dan boneka. Tak hanya itu, untuk pembelian kamera Canon DSLR tipe EOS 3000 DC dan EOS 1500 DL juga akan mendapatkan tas fancy dan jaket.

Lebih lanjut, ada juga stan kamera SBox yang menawarkan berbagai promo menarik khusus untuk pengunjung Jakarta Fair. Mayoritas jenis kamera yang dijual di SBox merupakan kamera action cam dan kamera pocket.

Misalnya, untuk kamera tipe action cam, SBox memberikan penawaran khusus dari Rp800 ribu menjadi Rp300 ribu. Lalu ada juga kamera pocket dari yang harganya Rp1,2 juta menjadi Rp400 ribu. Kemudian ada sports cam milik SBox dari harga Rp600 ribu menjadi Rp200 ribu.

“Antusias pengunjung Jakarta Fair terhadap produk kamera kami sangat tinggi, oleh sebab itu kami berikan berbagai diskon yang menarik,” kata Sales Marketing SBox, Jimmy.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang hobi fotografi, dapat menemukan berbagai kamera favorit dengan mendatangi stan kamera yang terletak di Hall D Arena JIEXPO Kemayoran.

 

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Facebook Comment

ARTIKEL TERPOPULER

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.